Nilai Plus Kuliah di UK Part 2: Track-Record Keberhasilan Pendidikan di UK



UK adalah salah satu negara terbaik di dunia yang cocok untuk studi. Selain kondusif, UK juga menyediakan fasilitas penunjang studi, berikut para pengajar yang berkualitas. Ukuran keberhasilan pendidikan di UK bisa dilihat dari sejumlah data yang menyatakan bahwa jumlah mahasiswa yang putus belajar di UK relatif lebih sedikit dibandingkan negara lain. Bahkan, ada lebih dari 95% mahasiswa di sana yang dapat menyelesaikan studi mereka tepat waktu. Setidaknya, ini merupakan bukti nyata bahwa mahasiswa yang kuliah UK mendapatkan dukungan secara khusus ketika mereka menjalankan studi di sana.

Sejarah menjadi bukti keberhasilan UK mencetak generasi-generasi genius. Bukan hanya para aktor dan sutradara kawakan saja, tetapi juga para ilmuwan, peneliti, profesor dan juga pengusaha hebat. Misalnya saja Alexander Fleming penemu antibiotik Penisilin yang pernah kuliah di Imperial College London, Mahatma Gandhi sang Bapak bangsa India dan Alexander Graham Bell penemu telepon; yang pernah kuliah di University College of London, Benazir Bhutto Perdana Menteri Pakistan dan Tony Blair Mantan Perdana Menteri Inggris; yang pernah kuliah di Oxford Univesity, dan Stephen Hawking dan Isaac Newton; yang pernah kuliah di Cambridge University.

Sebagian besar lulusan universitas di UK rata-rata telah berhasil menciptakan karya yang luar biasa dan bermafaat bagi kelangsungan hidup manusia. Dan bisa jadi, salah satu dari mereka di masa mendatang adalah Anda. Bukan hanya menjadi lulusan yang hebat, tetapi Anda juga berkesempatan menjadi pemuda pelopor yang bisa mengangkat harkat dan martabat bangsa Indonesia. Menjadi orang terpilih yang bisa kuliah di UK, tentunya akan membuat kesempatan pendidikan dan karir Anda meningkat. Meski begitu, semua ini tergantung usaha dan kemauan Anda, “Apakah akan mengambil kesempatan ini atau tidak?”

Apabila Anda sudah menyiapkan mental jauh-jauh hari, dan benar-benar ingin kuliah ke UK, maka yang harus Anda lakukan tinggal “TAKE ACTION!”. Namun, bila Anda sudah berniat untuk kuliah di sana, tetapi masih belum tahu apa saja yang harus dipersiapkan, maka yang Anda butuhkan adalah “TAKEDOWN UK!”. TAKEDOWN UK adalah sebuah buku yang memuat pedoman untuk kuliah di UK. Selain memberikan gambaran tentang UK, buku ini juga secara gamblang menjelaskan proses kuliah ke UK, mulai dari tahap mencari beasiswa hingga lulus kuliah!

Maka jangan buang kesempatan ini. Karena semakin Anda menunda memiliki buku ini, semakin tertunda pula impian Anda untuk kuliah ke UK!
Untuk konsultasi dan pemesanan lebih lanjut, hubungi kami via:
PHONE : 08993751354
BBM : 5885737C
LINE : @bukutoefl
Website : BukuTOEFL.com


Comments

Popular posts from this blog

Nilai Plus Kuliah di UK Part 1: Tempat Berkumpulnya Mahasiswa Internasional

KULIAH KE UK? ANDA PASTI BISA!

Nilai Plus Kuliah di UK Part 5: Lingkungan Belajar yang Kondusif