Nilai Plus Kuliah di UK Part 5: Lingkungan Belajar yang Kondusif



UK merupakan tujuan kuliah yang menarik bagi setiap pelajar di dunia. Bukan hanya karena kualitas pendidikan dan kemajuan teknologinya saja, tetapi juga karena lingkungannya yang nyaman. Kebersihan dan kerapian di UK sangat terjamin mutunya. Tidak ada orang yang membuang sampah maupun ludah sembarangan seperti halnya di Indonesia. Volume kendaraan pribadi pun terbilang sangat rendah, sehingga membuat lingkungan perkotaan tidak berpolusi dan bising. Hal ini tentu sangat menyenangkan bagi mahasiswa asing yang ingin belajar di sana. Karena, pemerintah UK tampaknya tahu, bahwa faktor lingkungan mempengaruhi kelancaran dan keberhasilan pendidikan.

Di berbagai wilayah di UK, terdapat taman yang bisa digunakan untuk belajar dan diskusi. Pengunjung taman tidak perlu khawatir akan kehilangan barang jika menaruh tas atau barang berharga sembarangan, karena memang setiap taman telah terjamin keamanaannya. Mereka yang ingin belajar, akan lebih menikmati waktu belajar mereka tanpa ada pengamen yang mengganggu. Begitupun dengan belajar di perpustakaan. Mereka tidak perlu pusing mencari literatur dan materi presentasi, karena perpustaan di sana telah memiliki jutaan tema buku yang menunjang kebutuhan pelajar. Semua ini tentu jarang bisa ditemukan oleh pelajar di negara lain.

Pada beberapa dekade terakhir, UK secara khusus telah menginvestasikan anggaran besar-besaran untuk sektor pendidikan. Mereka meng-upgrade segala bentuk teknologi yang dibutuhkan untuk bahan belajar-mengajar (siswa, dosen dan profesor yang ahli) di segala bidang keilmuwan. Investasi tersebut terbukti tidak sia-sia, karena kualitas pendidikan UK ternyata berhasil berubah menjadi lebih baik.

Selain kualitas pendidikan yang naik levelnya, keadaan kampus pun mulai berkembang secara signifikan. Banyak dari universitas bergengsi di sana yang mulai menawarkan pilihan mata kuliah berkelas dunia, sumber daya lengkap, serta staf, pengajaran, dan riset berkualitas tinggi. Suasana kelas dan lingkungan pun menjadi lebih hidup karena mahasiswa diajak untuk membaca seluas-luasnya, bertanya dan menganalisis apa yang telah dibaca, mendiskusikan secara terbuka gagasan-gagasannya dalam seminar dan tutorial.

Segala bentuk kemudahan dan kenyamanan belajar ini, tentu hanya bisa ditemukan di United Kingdom, wilayah paling ramah terhadap pelajar internasional!

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang kuliah di UK, Anda bisa membaca buku TAKEDOWN UK. Buku TAKEDOWN UK adalah buku yang memuat secara lengkap pedoman yang sangat mendukung mahasiswa yang ingin kuliah di UK. Selain memberikan gambaran tentang UK, buku ini juga secara gamblang menjelaskan proses kuliah ke UK, mulai dari tahap mencari beasiswa hingga lulus kuliah!

Maka jangan buang kesempatan ini. Karena semakin Anda menunda memiliki buku ini, semakin tertunda pula impian Anda untuk kuliah ke UK!

Untuk konsultasi dan pemesanan lebih lanjut, hubungi kami via:
PHONE : 08993751354
BBM : 5885737C
LINE : @bukutoefl
Website : BukuTOEFL.com




Comments

Popular posts from this blog

Nilai Plus Kuliah di UK Part 1: Tempat Berkumpulnya Mahasiswa Internasional

KULIAH KE UK? ANDA PASTI BISA!