KULIAH KE UK? ANDA PASTI BISA!



           Mindset mempengaruhi segalanya, termasuk proses dan hasil akhir dari setiap usaha yang dilakukan. Mindset akan menuntun Anda dalam bergerak. Dengan demikian, apa yang Anda pikirkan sebaiknya harus selalu positif dan benar-benar sesuai dengan mimpi Anda, yaitu kuliah di UK!

            Faktanya, hingga saat ini, banyak orang yang gagal kuliah ke UK karena mindset  mereka masih salah. Mereka berpikir bahwa ‘kuliah di UK itu sulit’, yang justru membuat hal yang akan mereka hadapi memang benar menyulitkan.

            Maka yang perlu Anda pikirkan adalah, ‘Yakini bahwa Anda bisa melakukannya!’ Jika Anda berpikiran positif, maka hasil pun akan sesuai dengan yang Anda pikirkan. Yang perlu Anda lakukan adalah mengimbanginya dengan langkah konkret agar keinginan Anda tercapai. Tidak mau kan Anda gagal kuliah di universitas terbaik UK, namun mengalami kegagalan, hanya karena Anda tidak mengeluarkan effort terbaik dan terus malas-malasan belajar Bahasa Inggris?

1.      Semua Orang BISA KULIAH ke UK!

                 Percayalah bahwa semua orang berhak dan bisa pergi ke UK. Tak terkecuali Anda! Dengan meyakini bahwa kuliah ke UK itu mudah, Anda tidak akan takut lagi untuk menghadapi tantangan di masa depan. Dengan berpikir positif, Anda justru akan mendapatkan suntikan semangat, yang akan memudahkan Anda dalam menjalani proses-proses persiapan kuliah, mulai dari, menyiapkan dokumen, mencari beasiswa, bahkan mengikuti tes TOEFL/IELTS yang menjadi persyaratan universitas di sana.

2.      Bukan untuk PHOTOSHOOT ATAU TRAVELING!

               Ingatlah, bahwa kuliah Anda ke UK adalah untuk menuntut ilmu! Jalan-jalan hanyalah bonus untuk merefresh energi dan melepas kepenatan selama kuliah. Jika yang Anda pikirkan hanya jalan-jalan, maka yang Anda dapat pun juga hanya memori tentang jalan-jalan. Maka. Dari awal, tanamkan dalam diri Anda, bahwa kuliah ke UK adalah untuk menjadi ‘AHLI’ di bidang yang Anda pilih, bukan seorang ‘TRAVEL ADDICT’!

3.      Bukan Ajang Pamer! 

             “Kaos Liverpool ini ori, loh! Saya beli di sana langsung!” atau mungkin, “Kuliah di UK itu keren!”, adalah contoh pikiran-pikiran superior yang negatif. Anda menganggap, bahwa kuliah ke UK, akan membuat orang terkesima dan takjub akan keberhasilan Anda. Padahal, kontribusi Anda pada negara lah yang patut dikatakan keren, bukan gelar Anda. Jadi, untuk apa pamer?

4.      Kenapa GENGSI?

                 Jika memang kuliah di Indonesia kualitasnya lebih baik, mengapa harus kuliah ke UK? Gengsi dengan sistem pendidikan Indonesia? Sadarkah Anda bahwa gengsi justru akan membuat Anda terbebani dan tertekan. Bagaimana mungkin Anda bisa kuliah ke UK jika dalam keadaan tertekan?
-Jangan membuang waktu, uang, pikiran dan tenaga hanya karena gengsi!-

5.      UNTUK INDONESIA YANG LEBIH BAIK

                Inilah Mindset yang harus Anda tanamkan dalam diri Anda mulai sekarang! Jika Anda ingin mempelajari sesuatu yang lebih spesifik ke UK, nantinya Anda akan pulang ke Indonesia untu menerapkan ilmu yang telah Anda dapat. Sangat membanggakan, bukan, jika para sarjana hingga profesor lulusan UK, yang mungkin Anda salah satunya, saling bergotong-royong, membangun Indonesia yang lebih baik?

Kuliah ke UK, memang bukanlah suatu hal yang mustahil. Percayalah dengan impian Anda dan jangan pernah menyerah untuk berusaha!

Jika Anda masih belum percaya dengan keajaiban ini, mungkin yang perlu Anda lakukan adalah dengan bertanya pada orang-orang yang telah berpengalaman kuliah ke UK. Anda bisa membaca kisah-kisah inspiratif ini dari blog-blog atau website komunitas pelajar luar negeri di Internet. Namun, jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang seperti apa rasanya kuliah di UK, bagaimana persiapan kuliah ke UK, hingga tips selama kuliah di UK, Anda dapat membaca buku TAKEDOWN UK.

Buku TAKEDOWN UK adalah salah satu buku Inspirabook yang menyuguhkan tips paling lengkap dengan berbagai pembahasan seputar KULIAH di UK. Anda bisa mengetahui hal apa saja yang harus dilakukan selama persiapan, proses, hingga saat kuliah ke UK. Buku ini memiliki desain yang artistik dengan bahasa yang menarik. Bahkan, tanpa sadar, Anda akan tersihir dan merasa sangat termotivasi untuk kuliah di UK. Bagaimana? Apakah Anda berminat untuk segera mendapat predikat sebagai pelajar internasional di UK? Jika ya, maka tunggu apalagi? Segera pesan buku TAKEDOWN UK sekarang juga!

Untuk pemesanan dan konsultasi seputar buku kuliah ke luar negeri, silahkan hubungi kami via:

PHONE : 08993751354
BBM : 5885737C
LINE : @bukutoefl
Website : BukuTOEFL.com


Comments

Popular posts from this blog

Nilai Plus Kuliah di UK Part 1: Tempat Berkumpulnya Mahasiswa Internasional

Nilai Plus Kuliah di UK Part 5: Lingkungan Belajar yang Kondusif